Friday, January 16, 2009

Cara Mengobati Ambein

kali ini aku coba buat artikel tentang obat-obat tradional warisan para leluhur kita. Barangkali saja diantara kalian ada yang kena penyakit ini (bukan mendo'akan sih..)

penyakit ambein biasanya menyerang para pekerja kantoran yang sering duduk di kursi, para penjahit dan para kuli yang seringkali mengangkat beban berat. Penderita penyakit ini kalau buang air biasanya disertai darah. Jangan biarkan penyakit ini meniksa anda. Segeralah obati dengan cara dibawah ini :

Bahan-bahan :

Beberapa lembar daun jambu muda
Biji pisang klutuk (pisang yang banyak isinya)

Cara membuatnya :

daun jambu muda atau ujungnya dan pisang klutuk dicuci bersih. Pisang klutuk tidak usah dikupas kulitnya, langsung diparut dan dicampur dengan daun jambu lalu ditumbuk. Minumlah air perasan pisang dan jambu tadi. Lakukan hal ini berkali-kali, walaupun raa sakit sudah hilang. Supaya anda benar-benar sembuh.

Pantangan :

Jangan mengkonsumsi alkohol, makanan pedas, daging panas seperti kambing, makanan masam dan makanan yang terlalu banyak serat.

Mudah-mudahan setelah memakai cara ini, penyakit anda segera hilang.



1 comment:

  1. hah...yang mana yang bener nih...disitus klinik dokter dianjurkan banyak makan,makanan yg berserat... anda mengatakan ga boleh makan yg berserat...

    ReplyDelete