Friday, January 16, 2009

5 Tips untuk meningkatkan penghasilan adsense

publisher yang telah sukses dan mendapatkan banyak penghasilan, memberi beberapa tips yang berguna untuk membantu publisher lain yang ingin sukses di bidang ini. Beberapa tips ini telah terbukti mendapatkan cukup banyak penghasilan di masa lalu, masa sekarang dan masih semoga masih berlanjut untuk kedepannya.

Berikut ini adalah 5 cara tentang bagaimana cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda.

1. fokus pada satu format iklan Adsense. Salah satu format yang mayoritas bekerja dengan baik untuk ads adalah Large Rectangle (336X280). Format ini memiliki kecenderungan untuk menghasilkan CTR lebih tinggi. Mengapa memilih format ini dari banyak format yang bisa anda gunakan?karena iklan akan terlihat seperti link web normal, dan orang-orang sering mengklik link jenis ini. Mereka mungkin tahu atau mungkin juga tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda tetapi sepanjang ada klik, maka semua akan menjadi keuntungan Anda.

2. buat palet kustom untuk iklan Anda. Pilih warna yang sama dengan background situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, coba untuk gunakan warna putih sebagai border dan background. Ide untuk membuat Adsense seperti bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan klik lebih banyak dari orang-orang yang mengunjungi situs Anda.

3. Hapus Adsense dari bagian bawah halaman situs Anda dan tempatkan adsense di atas. Jangan mencoba untuk menyembunyikan AdSense Anda. Tempatkan mereka di tempat di mana orang dapat melihat adsense anda dengan cepat dan jelas. Anda akan tahu bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dibawah dan diatas dengan mengetahui pendapatan Anda.

4. Mempertahankan link ke situs-situs yang relevan.
Jika anda berpikir beberapa situs lebih baik daripada yang lain, tempatkan iklan Anda di sana dan coba untuk mengelola adsense anda. Jika ada banyak Adsense yang dimasukkan ke situs tertentu, tempatkan adsense Anda semua di atas. Dengan cara itu pengunjung akan langsung melihat iklan Anda pertama kali setelah browsing ke situs tersebut.

5. Coba untuk mengotomatisasikan masuknya kode AdSense Anda ke dalam halaman web menggunakan SSI. Tanyakan pada web administrator Anda, apa server Anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana melakukannya? yang perlu anda lakukan hanya menyimpan kode AdSense dalam file teks, simpan sebagai "adsense teks', dan meng-upload ke root direktori web server. Lalu menggunakan SSI, masukkan kode di halaman lain. cara ini terutama bagi mereka yang menggunakan page generators untuk menghasilkan halaman pada situs web mereka.

itulah beberapa tips yang telah bekerja dengan baik untuk beberapa orang yang menghasilkan ratusan bahkan ribuan dolar dari situs Web mereka. Penting untuk diketahui bahwa iklan yang ditampilkan harus cocok dengan keperluan masyarakat. Jadi fokus pada topik tertentu.

Perhatikan juga bahwa ada banyak publisher AdSense yang memiliki topik sama seperti Anda. Lebih baik berpikir untuk membuat sebuah iklan yang cukup baik dan cukup unik dan berbeda dari yang sudah orang-orang lakukan.

Tips ini diberikan oleh orang-orang yang telah berhasil mendapatkan penghasilan banyak. Mereka hanya ingin berbagi keberhasilan dengan orang lain. Jika mereka bisa,kita pun bisa. Bagaimanapun juga kita bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Jika orang lain telah melakukannya, tidak ada salahnya kita juga mencoba.



2 comments:

  1. trims infonya... lagi belajar neh...

    ReplyDelete
  2. Trima kasih.Berarti selam ini salah.Saya mggnkn palet biru.padahl latar blog putih.

    ReplyDelete